Friday, December 12, 2014

INFO REMEDIAL KELAS X

DAFTAR REMEDIAL PELAJARAN PRODUKTIF
MATA PELAJARAN   : PEMROGRAMAN DASAR
KELAS                                    
  • X MULTIMEDIA
  • X REKAYASA PERANGKAT LUNAK
  • X TEKNIK KOMPUTER JARINGAN

NAMA SISWA                   
1 KELAS
DOWNLOAD SOAL REMEDIAL :DOWNLOAD
==============================================
DAFTAR PESERTA REMEDIAL
MATA PELAJARAN   : SISTEM KOMPUTER
KELAS
  • X MULTIMEDIA

NAMA SISWA
  1. 5045       ANDY LAW
  2. 5166       ALVIN RAKASIWI ABU BAKAR
  3. 5046       ARNOLD
  4. 5047       ASLINA DUA BEDA
  5. 5048       DEWI PUSPITA SARI
  6. 5055       JEFRI PUTRA NUSA
  7. 5056       MONIK DWI RAHAYU
  8. 5057       MUHAMMAD ADAM SURYA SASMITA
  9. 5058       NI'MATUR RUPI'AH


DOWNLOAD SOAL REMEDIAL : DOWNLOAD
==============================================
DAFTAR PESERTA REMEDIAL
MATA PELAJARAN   : SISTEM KOMPUTER
KELAS                          
  • X REKAYASA PERANGKAT LUNAK

NAMA SISWA                    
  1. 5020       ADE SAGITA DWI SAPUTRA
  2. 5021       ADITYA PRATAMA PUTRA
  3. 5022       ANDINI TANIA WINDIANTI ARBI
  4. 5023       ARYA DIMAS PRATAMA
  5. 5025       DANI DAMANHURI SUWITO
  6. 5155       FIKRI FERDIAN KHALID
  7. 5165       GEORGE ORINTIN KOPPEL L.
  8. 5026       HENDI IHZA NUGRAHA
  9. 5027       IBNU MALIK
  10. 5054       IRVIN RYAN AFFANDI
  11. 5032       MUHAMMAD RIZKY
  12. 5033       ORVIL ANGGY Z
  13. 5034       RACHDIYATUL VIRLY
  14. 5035       RIVANDI YUNIAR
  15. 5036       RIZKY DWI JAYA
  16. 5037       SANDY IQBAL FADILLAH
  17. 5038       SETIAWAN MUKHMIN
  18. 5039       SRI RETNO WULANSARI NOERMALLAH
  19. 5040       STEVEN ROBERTO PAJOW
  20. 5042       WAHDANIAH SRI WULANDARI
  21. 5043       YEHEZKIEL JULIO G.L
  22. 5044       YUSWAN PRATAMA
DOWNLOAD SOAL REMEDIAL : DOWNLOAD
==============================================
MATA PELAJARAN   : SISTEM KOMPUTER
KELAS                                    
  • X TEKNIK KOMPUTER JARINGAN

NAMA SISWA
1 KELAS
DOWNLOAD SOAL REMEDIAL : DOWNLOAD
==============================================

No comments :

Post a Comment